Minggu, 31 Mei 2015

Tips dan Trik Foto Levitasi




Di era saat ini sedang ngetred nya dengan foto Levitasi oleh para fotografer. Apa sih foto levitasi itu ???. Levitasi itu diambil dari kalimat Gravisati yang antara lain adalah melawan arus gravitasi dan kita seakan akan dapat terbang atau melayang, intinya foto levitasi itu adalah mengabil foto dengan objek yang tidak menyentuh pada bumi.
Woowwww hebat ya bisa melayang heeee, tidak juga hebat sih, itu karena fotografer pandai mengambil sudut gambar yang bagus sehingga seakan akan kita dapat melayang atau terbang. Ok kali ini kita bakalan kupas satu satu bagaimana caranya foto Levitasi itu.

1. Lompattt.



Yup Lompat, melakukan aksi lompat ini merupakan salah satu trik para fotografer untuk mengambil gambar yang bagus, tapi jangan asal lompat aja ya. Karena agar gambar terlihat lebih bagus pada saat melopat kita diharuskan agar terlihat melayang itu kuncinya, pose tubuh kita juga juga harus dapat fleksibel pada saat kita melompat tidak kaku. Dan juga biasanya si obek tersebut memegang sebuah benda agar terlihat lebih hidup pada saat di ambil gambarnya, contohnya si objek tersebut membawa sebuah sapu agar terlihat terbang dengan menggunakan sapu, kalian pernah lihat film Harry Porter kan, yup sepetri itulah.

2. Edit By Sotosop.



Mungkin kalau kalian ga mau cape cape lompat terus diliatin banyak orang "ihhhh ngapain sih tu orang ga jelas lompat lompat terus" heeeeee sering kan kalian di gituin kalau mau ambil gambar. Mendingan dengan cara simpel aja, yatu edit by Sotosopp, Wahh curang tuh hasil gambarnya ga pake jerih payah, Kata siapa ga pake jerih payah, susah juga tauuu karena harus menggunakan skill juga, yaitu kamu harus pandai menggunakan software Sotosopp, biasanya levitasi yang menggunakan By editing itu dibantu dengan alat, misalkan mau melayang tapi naik meja dulu dan mejanya di hilangin deh pake sotosopp.

Mungkin itu saja yang bisa saya kasih share, mudah mudahan cukup bermanfaat bagi pembaca sekalian, mogon jika ada tambahannya bisa di comment ya, Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar