Rabu, 27 Mei 2015

Pendapatan Olx Toko Bagus dan Berniaga Dari Mana


Pendapatan Olx Toko Bagus dan Berniaga Dari Mana?

Mungkin para pemakai situs online ini pernah bertanya tanya, situs online Olx Toko Bagus dan Berniaga tersebut dapat untung dari mana ya ???, Cukup banyak di indonesia ini yang menawarkan jasa pemasangan jual beli secara Gratis, lah terus dari mana untungnya ya, seperti contohnya yang sudah kita sebut ada beberapa jasa online situs jual beli yang tidak berbayar, contohnya Olx Toko Bagus, Berniaga, Kaskus, Tokopedia, Bukalapak dll.
Padahal para pemakai situs online jual beli tersebut sudah bolak balik memasarkan dagangannya lewat jasa tersebut, tapi toh kita ga dipotong speserpun ya ??? Bahkan pemakai situs online tersebut sudah mendulang keuntungan jutaan rupiah bahkan ratusan juta rupiah, wahhh sungguh baik hatinya ya jasa situs online tesebut, Sampai sampai Situs Online yang bernama Berniaga.com mengalami bangkrut dan akhirnya dialihkan ke Olx Toko Bagus jika kita cari di situs Google.
Kalian tau ga, kalau membuat website situs online itu ngga murah loh, website tersebut harus menyediakan bandwith yang cukup besar, biaya pertahunnya berapa ya.
OK kali ini kita kupas dari mana pendapatan situs online dan saya dapatkan dari berbagai situs berita, situs forum danblog yang saya dapatkan. 

1. INVESTOR


Situs Olx Toko Bagus dan Berniaga sebenarnya mereka bukan situs biasa. Atau mungkin blog pribadi yang dikelola oleh seorang diri, individu. Web dikelola oleh tim yang solid dan sudah jadi sebuah perusahaan. Dalam dunia bisnis biasanya ada investor yang memberikan dana untuk kelangsungan bisnis nya. Tapi untuk kedua situs tersebut saya belum tahu apakah punya investor atau tidak. Yang jelas, situs besar orientasi utama nya adalah bagaimana bisa menguasai pasar dan mendominasi di internet. Orientasinya bukan untuk cari keuntungan dulu.
Dan akan tetapi mindset para pembinis pemula saat ini terbalik. Bagi para blogger indonesia yang masih pemula mereka mempunyai motifasi untuk mendulang keuntungan. Yaaaa mungkin para bloger sudah ngerti ya, seperti mengikuti  program iklan PPC Google AdSense, ga ada salahnya juga sih, bisanya jika ada keuntungan disitu ada motifasinya ya heeee.

2. IKLANPREMIUM


Namun, secara kasat mata bahwa situs Olx Toko Bagus dan Berniaga sebenarnya mereka menyediakan layanan iklan premium. Mungkin dulu juga mendapat kuntungan dari verified member. Tapi sekarang sepertinya sudah tidak ada lagi sistem tersebut. Iklan premium tersebut bernama Promo Point. Seperti apa sih sistem promo point ini? Kalau secara gampang nya adalah pasang iklan premium. Bentuk iklan nya sama dengan iklan baris gratis lainnya. Yang membedakan adalah label dan tampilan iklan nya
Di dalam screenshot tersebut menjelaskan tarif pasang iklan premium dan juga durasi masa tayang iklan nya, serta bonus nya. Jadi, kalau kita mau pasang iklan premium, kita beli point. Masing-masing point, beda harga nya.

Perlu diketahui bersama bahwa pendapatan jasa iklan gratis bukan hanya dari iklan saja, Melainkan bisa saja website tersebut juga menjajakan dagangannya sendiri di iklan tersebut, dan mendapatkan keuntungan deh. dan tidak menutup kemungkinan pula masih banyak lagi trik dan tehnik untuk mendapatkan keuntungan yang banyak, karena para webmaster masih banyak segudang ilmu yang belum mereka tumpahkan, karena pekerjaan yang mereka geluti itu merupakan passion mereka.
Sekarang kalian sudah tau kan Bagaimana cara Pendapatan Olx Toko Bagus dan Berniaga Dari mana? Jadi saya pikir kalian sudah tidak penasaran lagi dengan kedua situs tersebut. Itu saja informasi yang bisa admin share untuk kalian. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog mau tau.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar